Rabu, 09 Januari 2008

USB Flash Disk Dan Sedikit Informasi

USB Flash Disk Dan Sedikit Informasi

Punya USB Flash Disk..??? mmm, udah banyak kali ya yang make ini, terkadang saya lihat dimana2 orang banyak menggantungkan flashdisk dileher nya. sehingga kelihatan keren dan ngak gaptek kali ya ( Becanda kok ).. ups jangan salah di era sekarang USb Flash Disk juga ada yang bisa dengerin musik dan nonton video format mp4….

Nah , biar kita ngak terlena dengan kecanggihan USB Flash Dik ini, ada beberapa hal yang musti anda2 semua perlu tahu.. :

1. USB Flashdisk paling ngak kuku (kuat) ame yang nama nya zat asem ( ex: keringat) so jangan pernah kalo lo lagi keringatan, flashdisk lo nempel di kulit.

2. USB FlashDisk ngak Suka joget.. ( Menurut buku yang gw baca, Flashdisk ini jangan sering kena guncangan, karna saat ini komponen dalam suatu perangkat teknologi rentan dan mudah rusak kalo kegoyang ato kebanting ), jadi jangan dech nyangkutin Flashdisk di leher. kalo mau keren makeupan aja..hehehehe

3. Jangan terlalu lama nancepin USB Flash Disk lo di sebuah PC, kalo udah selesai Cabut. aja jangan di diemin.

4. Jangan Lupa kalo udah di PC, Sebelum Nyabut USB, mohon di Eject ato di save removely hardware biar USb lo kada tetep sehat dan ngak cepet rusak..

Tidak ada komentar: